Hybrid pickup?

Mengapa tidak ada mobil Pickup Hybrid?

Satu hal yang membuat di Amerika pembelian mobil hibrida tidak berjalan lancar adalah kurangnya pilihan model untuk mereka. Sebagai contoh, sebagian orang hanya ingin mengendarai mobil tertentu, dan ketika model-model yang mereka sukai tidak ada, orang mulai marah. Yang perlu dilakukan oleh industri otomotif adalah memastikan bahwa kebutuhan setiap konsumen terpenuhi sehingga puas ketika memiliki mobil hibrida. Apa yang harus ia lakukan untuk memenuhi setiap kebutuhan pelanggan potensial? Hanya melihat apa yang orang inginkan dan beli. Dan hei, mengapa tidak ada pickup hibrida?

Setengah dari seluruh pasar kendaraan AS didasarkan pada penjualan SUV dan pickup. Pasar keseluruhan terdiri dari 16 juta kendaraan. Dan kebanyakan menggunakan kendaraan pickup dengan menghabiskan bensin berton-ton pertahun,  dan itu akan menjadi ide bagus untuk hibrida pickup membanjiri pasar. Jenis mobil hybrid akan menghemat biaya pada bahan bakar. Penghematan akan membuat prestasi besar bagi industri mobil hibrida.  Penghematan yang ada akan memberikan potensi yang sempurna untuk pembeli mobil hybrid.

Tapi pertanyaannya masih, mengapa tidak ada sebuah truk pickup hibrida. pengemudi mobil hibrida di seluruh dunia sedang menunggu untuk mendengar jawaban atas pertanyaan itu.

Well, sebenarnya untuk waktu yang singkat, hybrid pick-up truk ternyata memang ada. Di akhir tahun 2004, ada sistem hybrid pada model Silverado dan Sierra. Sistem ini diperkenalkan oleh General motor. Namun, truk ini tidak benar-benar dipasarkan. Jenis ini dikembangkan, tapi tidak ada yang benar-benar tahu tempat untuk membelinya. Kemudian pada sekitar tahun 2006, GM menjatuhkan pickup hibrida yang dikenal sebagai Chevrolet Silverado dan GMC Sierra. Dan itulah yang terakhir berita tentang pickup hibrida.

Namun dalam waktu dekat, pickup yang lebih hybrid akan diperkenalkan ke pasar. Dan itu akan menjadi sekitar satu tahun dari sekarang. Jadi pecinta mobil hybrid bisa bersiap-siap untuk kendaraan dengan kemampuan besar. mobil hibrida terjual dengan cepat.  Jadi dengan jenis baru dari mobil hibrida seperti pickup hibrida, penjualan mobil hybrid akan lepas landas bahkan lebih.  Dan kemudian, produsen mobil perlu lebih banyak memproduksi mobil hybrid. Akhirnya mobil hibrida akan berkembang dan memenuhi jalan,  karena semua orang akan mengendarai mobil hibrida. Dan itu sangat baik bagi lingkungan dan penghematan besar-besaran.

Jadi jika Anda ingin pickup hibrida, Anda mungkin hanya harus menunggu sebentar.  Atau membeli  mobil hybrid yang lain yang sekarang banyak tersedia sementara Anda menunggu.

Penulis: sutanto prabowo

Father, Teacher, Bloger

Tinggalkan komentar